Pages

Subscribe Twitter

Kamis, 10 Maret 2011

Umur 23..^_^

Alhamdulillah,masih dipercayakan oleh-Nya untuk bs hidup sampai umur ke 23 tahun..
mudah2an di umur ini gw bs mewujudkan cita2 yg gw idam2kan dan bs membanggakan ke-2 ortu selagi mereka masih ada..
mudh2an panjang umur..Amin ya Allah..
tgl 14 maret 2011 merupakan pengalaman pertama utk gw bwt masuk dunia kerja pasti banyak pelajaran yg bs gw dpt dr training tsb..
gw harus optimis klo gw bakal lolos bwt jd karyawan tetapnya,krn itu merupakan harapan dr nyokap dan menjadi harapan gw jg..
mudah2an bs terwujud ya Allah..
selama 2 bulan nanti gw harus jauh dr ortu,udah pernah siy sebenernya klo jauh dr ortu cm klo bwt pengalaman ini gw belum pernah sm sekali..
tp mudah2an bs ngelewatinnya..
Amin..
Cayooo semangat rika,pasti berhasil sampai tahap akhir dgn rata2 nilai 80..:D

0 comments: